Friday, September 12, 2008

woy woy masa gue kemaren nyungsep gara" kucing! lutut gue jd luka gitu deh sebel banget. jadi critanya gue lagi duduk ngelingker ngobrol sama yg laen d deket tangga mesjit sekolah, eh tau ada yg bilang d belakang gue ada kucing, dan ternyata beneran! ada 1 meter di belakang gue, trus ada yg lagi megang" gitu, yah gue kira kucingnya mau dillemparin ke gue! huaaaaa otomatis gue langsung loncat tapi sayangnya di depan gue ada hana adlin salsa jadi gue gabisa kabur! omaigaaat apapun gue usahain buat lari, tapi yg ada gue malah nyungsep trus lutut gue keseret gitu. arrrgh kucing malincing!
sampe di rumah, gue sok" pamer gitu ke nyokap bokap gue. eeeeh yg ada nyokap bokap gue malah ngomong,"ya ampuun, kamu mau di obatin ga takut kucingnya? mumpung dari sekarang, syalalala prett." heh! kaki gue sakit dodol! lah ini gua malah diceramahin ini itu, itu sama aja kea terapi dong. ih ga tepat banget sih ngomongnya, brasa pengen gue timpuk. rrrr

No comments:

About Me

My photo
baru ngepost dikit huhu