Tuesday, June 10, 2008

si Crespo dan Isis

Waktu itu gue, ade gue, sm bokap lagi jemput nyokap di hotel. Pas disana gue bilang laper, ahirnya nyokap gue ngajak makan di Bakmi GM abis pulang dari hotel. Selesailah makan, gue pengen ke tebet mau iseng nyari baju.
Di tengah-tengah perjalanan ade gue ngomong, “yah, kakak mulu yg diturutin maunya. ade kapaan..?”
nyokap,”emang ade maunya apa?”
dengan muka tanpa ekspresi alias MTE,”mau PULAAANG”
GUBRAK !!! ngesot aje lo sonooo. .
nyokap,”yg lain dong de, kl itu mah ntar aja, kita kan juga pasti pulang.”
“tapi ade maunya sekarang. tau gini kan mending maen PS di rumah.”
Jadi sepanjang perjalanan dia bersungut-sungut deh.
nyokap,”ade jgn gitu dong, mau yg laen deeh”
“hmm, ade maunyaa ah udah tau kan, waktu itu ade kan udah pernah bilang”
“yg mana sih?”
“ah gak ah, ntar kakak marah”
gue,“apasi emang?”
“oooh..ituu..iya kak, ade pengen piara klinci”
gue,“hmmmmpff......................”
“tadinya malah ade pengennya piara kucing, tapi pasti kakak gmau”
“yaiyalaaah kucrut jeleeek”

Seminggu kemudian,
lagi capek”nya gue dari skola ahirnya sampe rumah juga. pas buka pitu masih ‘aman terkendali’, gak taunyaaaaa di ruang tengah udah ada kandang kelinci beserta 2 kelinci berwarna coklat dan putih yg superduperhiper imutttamitamit !! rrrrrrrr ... yg dinamain ade gue, yg putih Crespo yg coklat Isis (nama yg aneh). Gue ngibrit langsung masuk kamar dan gak kluar” sampe nyokap gue pulang kerja, huuuff..
Besoknya lebih parah lagi! tu klinci di taro di deket pintu kamar gue! huwanjueeng .. matisajakau!
Besokbesokbesoknya sih klinci”nya di taro di luar rumah, tapi kan tetep ajah..

Tapi dua minggu kemudian pada hari Rabu 14 Mei 2008 pukul sekian (kaga taoo), gue mendengar berita duka bahwa si Crespo wafat, disusul 3 hari kemudian si Isis matee! MERDEKA deh gueeee !!!! hahahahahaha

Awas aja tuh si ade kalo beli klinci lagi, gue jadiin sate klinci !!!

6 comments:

ganesz said...

wah gila lo jahat benr ama hewan hahahahahah

fildzaaa said...

emang gue takut taoo haha

Mazaya Rizy Safira said...

nes tau gak lu kelincinya sama fildza di injek2 trus di sambelin huaaah ga je

fildzaaa said...

eh gg langsung disambelin tau, gue cincang dulu trus d oseng trus d taro piring baru deh kasi sambel! huahaha

Doni Riyadi Saksono said...

oioi.. wah bner tuh kt abang ganesh...

hehehehehe....

*_*

fildzaaa said...

aaaaa dasar yaaah pd bsekongkol nih huhu

About Me

My photo
baru ngepost dikit huhu