Thursday, July 10, 2008

phobia binatang berbulu

sebenernya gue bingung, knapa ya gue takut kucing? bukan kucing aja sih, hamster kelinci ayam burung harimau singa (buset makin garang hewannya) juga. yaah emang takut binatang berbulu gitu, phobia apalah itu namanya gue gg ngerti. jijik sama geli aja ngeliat ekor sama mukanya, terutama BULUnya, hiiiiiiiiy!
tapi anehnya, waktu itu gue adlin raras sasha lagi ke rumah Tante Pungki (temen bokap nyokapnya adlin yang punya banyak relasi) buat ngasi beberapa proposal INLABS. di sana itu Tante Pungki punya anjing golden retriever, gila lagi nyante-nyante nunggu gitu ngomongin tentang fashion baju (gajelas gitu deh) yang sebagai pakarnya si adlin tau-tau nongol tu anjing yang tingginya kira-kira sepinggang gue! huaaa, eeeh tau-tau lagi sepatu gue yang mejeng di deket pintu masuk (ada sepatunya adlin raras sasha juga. tapi knapa yang dipilih sepatu guee??!) yang berwarna hijau muda dan ada gambar lalatnya digigit trus dibawa-bawa kliling rumah! ampuuuuun... setelah sekian abad akhirnya Tante pungki dateng juga. pas lagi ngobrol-ngobrol gitu si Aldo (nama anjingnya, nama panjangnya Aldo van apaaaa gitu. gila nama anjing aja sekeren ituh) emang mondar-mandir di ruang tamu itu, yang bikin gue sama sasha jerit-jerit bikin bangun satu kecamatan (lebay sekali kau fildzaa).
emang sih gue gg brani megang si Aldo, tapi dari jarak yang kurang dari satu meter gue masi okelah. beda banget sama kucing hamster blablabla yang dari jarak 10 meter juga udah ngibrit! Ya Allah tobat deh. apalagi nyokap gue suka ngomel-ngomel tentang ‘kehisterisan’ gue sama binatang berbulu. kan kalo yang banyak di sekitar kita itu kucing, jadi ribet deh kalo mau makan di tempat yang kucing bisa masuk sebebasnya. alhasil gue harus makan di mobil.
gimana ya biar gue gg takut lagi? harus terapi? tapi gue gamau yang terapi trus langsung dilempar kucing gitu! HWAAAA!!! ogahh..

ada yang punya pengalaman kayak gue? harap komennya yaa :D

No comments:

About Me

My photo
baru ngepost dikit huhu